Dahmiri, Dahmiri (2015) Sikap Konsumen Terhadap Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi. Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis (JSMB), 2 (2). pp. 118-128. ISSN 2355-3775
![]() |
Text
9. JSMB 222_2015 (Dahmiri_118-128).pdf Download (117kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sikap konsumen terhadap pelayananan rumah sakit Raden Mattaher Jambi. Penelitian ini mengambil sampel dari 100 responden menggunakan metode Convenience Sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Fishbien Model untuk mengukur sikap konsumen terhadap pelayanan Rumah Sakit Raden Mattaher. Untuk mengukur dan mengevaluasi tingkat tingkat kepercayaan konsumen digunakan Skala Likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap konsumen terhadap pelayanan rumah sakit Raden Mattaher cukup baik atau fositif, yang berarti bahwa konsumen / pasien cukup puas dengan pelayanan yang diberikan oleh rumah sakit Raden Mattaher. Kata kunci: sikap, konsumen, layanan
Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | DAHMIRI |
Date Deposited: | 19 Feb 2018 02:12 |
Last Modified: | 19 Feb 2018 02:12 |
URI: | http://repository.unja.ac.id/id/eprint/3356 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |