Sikap Konsumen Terhadap Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi

Dahmiri, Dahmiri (2015) Sikap Konsumen Terhadap Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi. Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis (JSMB), 2 (2). pp. 118-128. ISSN 2355-3775

[img] Text
9. JSMB 222_2015 (Dahmiri_118-128).pdf

Download (117kB)
Official URL: http://journal.trunojoyo.ac.id/jsmb/issue/view/309

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sikap konsumen terhadap pelayananan rumah sakit Raden Mattaher Jambi. Penelitian ini mengambil sampel dari 100 responden menggunakan metode Convenience Sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Fishbien Model untuk mengukur sikap konsumen terhadap pelayanan Rumah Sakit Raden Mattaher. Untuk mengukur dan mengevaluasi tingkat tingkat kepercayaan konsumen digunakan Skala Likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap konsumen terhadap pelayanan rumah sakit Raden Mattaher cukup baik atau fositif, yang berarti bahwa konsumen / pasien cukup puas dengan pelayanan yang diberikan oleh rumah sakit Raden Mattaher. Kata kunci: sikap, konsumen, layanan

Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: DAHMIRI
Date Deposited: 19 Feb 2018 02:12
Last Modified: 19 Feb 2018 02:12
URI: http://repository.unja.ac.id/id/eprint/3356

Actions (login required)

View Item View Item