Sikap Konsumen Terhadap Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi

Dahmiri, Dahmiri (2015) Sikap Konsumen Terhadap Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi. PRODI MAGISTER MANAJEMEN FEB UNIVERSITAS TRUNOJOYO.

[img] Text
Artikel 8.pdf

Download (601kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sikap konsumen terhadap pelayananan rumah sakit Raden Mattaher Jambi. Penelitian ini mengambil sampel dari 100 responden menggunakan metode Convenience Sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Fishbien Model untuk mengukur sikap konsumen terhadap pelayanan Rumah Sakit Raden Mattaher. Untuk mengukur dan mengevaluasi tingkat tingkat kepercayaan konsumen digunakan Skala Likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap konsumen terhadap pelayanan rumah sakit Raden Mattaher cukup baik atau fositif, yang berarti bahwa konsumen / pasien cukup puas dengan pelayanan yang diberikan oleh rumah sakit Raden Mattaher. Kata kunci: sikap, konsumen, layanan

Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: DAHMIRI
Date Deposited: 10 Nov 2018 03:22
Last Modified: 10 Nov 2018 03:22
URI: http://repository.unja.ac.id/id/eprint/5943

Actions (login required)

View Item View Item