Analisis Keterlaksanaan Model Experiential Learning dan Korelasinya dengan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Kelas X SMA N 3 Kota Jambi

Permata Aditia, Yulisa and epinur, epinur and yusnidar, yusnidar (2020) Analisis Keterlaksanaan Model Experiential Learning dan Korelasinya dengan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa pada Kelas X SMA N 3 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (203kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (406kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (297kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (181kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (189kB)

Abstract

penelitian ini bertujuan untuk mengetahui model experiential learning dan korelasinya dengan kemampuan berpikir siswa SMA N 3 kota jambi pada materi reaksi redoks tahun ajaran 2019/2020. desain penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu jenis mix metode triangulasi konkuren. dalam penelitian ini hanya menggunakan satu kelas eksperimen. sebjek penelitian ini adalah siswa kelas X SMAN N 3 kota jambi. teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adlah puposive sampling. instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah lembar observasi keterlaksanaan model expriential learning oleh guru dan siswa serta tes esai kemampuan berpikir kritis siswa. korelasi keterlaksanaan model experiential learning dengan kemampuan berpikir kritis sebesar 0,78 dengan kategori kuat dan nilai KD sebesar 60,26%

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: Yulisa Permata Aditia
Date Deposited: 29 Apr 2020 01:56
Last Modified: 29 Apr 2020 01:56
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/11573

Actions (login required)

View Item View Item