Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut di Poliklinik Gigi Puskesmas Pematang Kandis Tahun 2018

AGUSTINA, RAUDATUL (2019) Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut di Poliklinik Gigi Puskesmas Pematang Kandis Tahun 2018. S1 thesis, UNIVERSITAS UNJA.

[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (87kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (34kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (93kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (36kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92kB)

Abstract

Seiring dengan kemajuan teknologi dan tuntutan masyarakat dalam hal pelayanan, maka unit penyelenggara pelayanan publik dituntut untuk memenuhi harapan masyarakat dalam melakukan pelayanan, sehingga perlu disusun indeks kepuasan masyarakat sebagai tolak ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan gigi dan mulut di poliklinik gigi Puskesmas Pematang Kandis tahun 2018. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan metode service quality (servqual) data akan diolah untuk mencari persentase berdasarkan tujuan diatas.

Type: Thesis (S1)
Subjects: Q Science > QM Human anatomy
Divisions: Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan > Kedokteran
Depositing User: Admin Pustaka
Date Deposited: 15 May 2020 12:42
Last Modified: 15 May 2020 12:42
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/11847

Actions (login required)

View Item View Item