Nadia, Nadia and Haryanto, Haryanto and Syamsurizal, Syamsurizal (2020) Analisis Keterlaksanaan Model Pembelajaran Learning Cycle 5E Berbantuan Tutor Sebaya dan Korelasinya Dengan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi Larutan Penyangga. S1 thesis, Universitas Jambi.
Text
COVER.pdf Download (56kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (101kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (48kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (158kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (37kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana Keterlaksanaan model pembelajaran learning cycle 5E berbantuan tutuor sebaya dan korelasinya terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi larutan penyangga siswa kelas XI MIPA SMA Adhyaksa 1 Kota Jambi tahun ajaran 2019/2020. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan mix method ( metode campuran ) dengan jenis model triangulasi konkuren. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling. Instrumen penelitian yang digunakan yaitu lembar observasi Keterlaksanaan model pembelajaran Learning Cycle 5E oleh guru, tutor maupun siswa dan soal tes essay kemampuan berpikir kritis siswa. Untuk melihat korelasi Keterlaksanaan model pembelajaran Learning Cycle 5E berbantuan tutuor sebaya dengan kemampuan berpikir kritis siswa dilakukan uji korelasi product moment pearson.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | ?? sch_edu ?? |
Depositing User: | NADIA |
Date Deposited: | 22 Jun 2020 02:10 |
Last Modified: | 22 Jun 2020 02:10 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/12158 |
Actions (login required)
View Item |