oktafiana, sofia (2020) pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap minat beli produk android xiaomipada mahasiswa pendidikan ekonomi 2018 universitas. S1 thesis, FkIP.
Text
cover.pdf Download (184kB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (165kB) |
|
Text
halaman pengesahan.pdf Download (940kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (404kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (149kB) |
Abstract
ABSTRAK Oktafiana, Sofia. 2020. Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Minat Beli Produk Android Xiaomi Pada Pendidikan Ekonomi Angkatan 2018 Universitas Jambi: Skripsi Pendidikan Ekonomi, FKIP Universitas Jambi, Pembimbing (1) Drs. H. Arpizal, M.Pd. (II) Dra. Refnida, M.E. Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi, Minat Beli Penelitian ini dilatar belakangi dengan banyaknya merek lain yang beredar di pasaran dengan kualitas dan promorutsi yang ditawarkan. maka dari itu mahasiswa harus jeli dalam menganalisa suatu produk terutama dari sisi kualitas produk dan promosi yang ditawarkan sehingga mempengaruhi minat beli mereka. Penelitian ini bertujuan (1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat beli produk android xiaomi pada mahasiswa pendidikan ekonomi angkatan 2018 Universitas Jambi (2) Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap minat beli produk android xiaomi pada mahasiswa pendidikan ekonomi angkatan 2018 Universitas Jambi (3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap minat beli produk android xiaomi pada mahasiswa pendidikan ekonomi angkatan 2018 Universitas Jambi. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif bersifat ex-post facto. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa pendidikan ekonomi angkatan 2018 Universitas Jambi. Populasi penelitian ini berjumlah 62 orang. Instrument dalam penelitian ini berupa angket yang berisikan 16 item untuk kualitas produk, 16 item untuk promosi dan 6 item untuk minat beli. penelitian ini dilakukan pada tanggal 30 januari s.d 20 februari. Data diperoleh dengan menyebarkan angket kepada mahasiswa angkatan 2018 pendidikan ekonomi Universitas Jambi. Hasil penelitian ini menggunakan analisis regresi koefisien determinasi terlihat bahwa R2 sebesar 0,098. Hal ini berarti bahwa variabel bebas memberikan sumbangan kepada variabel terikat sebesar 9,8% dan sisanya 90,2% dipengaruhi oleh faktor lain. Selain itu nilai signifikansinya 0,000 > 0,05. Sehingga Ha diterima dan H0 ditolak. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kualitas produk (X1) dan promosi (X2) secara bersama-sama berpengaruh terhadap minat beli (Y).
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | Sofia Oktafiana |
Date Deposited: | 07 Jul 2020 06:28 |
Last Modified: | 07 Jul 2020 06:28 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/12472 |
Actions (login required)
View Item |