Pengaruh Iklan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada masyarakat Kota Jambi terhadap produk smartphone Xiaomi)

Hutomo Putra, Tri and Dahmiri, Dahmiri (2018) Pengaruh Iklan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Pada masyarakat Kota Jambi terhadap produk smartphone Xiaomi). Program Studi Manajemen Pemerintahan dan Keuangan Daerah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi, Jurnal Manajemen Terapan Dan Keuangan.

[img] Text
11. Penilaian Artikel.pdf

Download (455kB)
Official URL: https://online-journal.unja.ac.id/mankeu/issue/vie...

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana iklan dan promosi penjualan mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen produk smartphone Xiaomi dan variabel mana yang memberikan kontribusi terbesar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Jambi yang memakai perangkat Xiaomi. Sementara itu sampel yang akan diambil untuk penelitian ini adalah berjumlah 100 orang. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Dari hasil perhitungan diketahui bahwa secara simultan, variable iklan dan promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk smartphone Xiaomi. Variabel promosi adalah variabel yang dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian pada produk smartphone Xiaomi

Type: Other
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dahmiri
Date Deposited: 22 Sep 2020 02:40
Last Modified: 22 Sep 2020 02:40
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/13865

Actions (login required)

View Item View Item