Dahmiri, Dahmiri (2015) Review Sikap Konsumen Terhadap Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi. Universitas Trunojoyo Madura, Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis MM Universitas Trunojoyo.
Text
13. Penilaian Artikel.pdf Download (454kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sikap konsumen terhadap pelayananan rumah sakit Raden Mattaher Jambi. Penelitian ini mengambil sampel dari 100 responden menggunakan metode Convenience Sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Fishbien Model untuk mengukur sikap konsumen terhadap pelayanan Rumah Sakit Raden Mattaher. Untuk mengukur dan mengevaluasi tingkat tingkat kepercayaan konsumen digunakan Skala Likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap konsumen terhadap pelayanan rumah sakit Raden Mattaher cukup baik atau fositif, yang berarti bahwa konsumen / pasien cukup puas dengan pelayanan yang diberikan oleh rumah sakit Raden Mattaher
Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dahmiri |
Date Deposited: | 22 Sep 2020 02:40 |
Last Modified: | 12 Nov 2020 01:17 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/13867 |
Actions (login required)
View Item |