Natalia, Nadia (2020) Penerapan Kebijakan Full day schoo: Studi kasus di SMA Negeri 11 Kota Jambi. S1 thesis, Universitas Jambi.
Text
cover.pdf Download (298kB) |
|
Text
Halaman Pengesahan.pdf Download (119kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (253kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (129kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (128kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi kebijakan full day school, faktor pendukung dan penghambat dalam implementasi kebijakan tersebut dan dampak positif dan dampak negative dari kebijakan full day school di SMA Negeri 11 Kota Jambi. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Subjek penelitian adalah kepala sekolah, wakil kurikulum, guru dan siswa. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (I) Implementasi kebijakan fullday school di SMA Negeri 11 Kota Jambi sudah cukup optimal sesuai dengan kebijakan pemerintah jika dilihat dari kegiatan belajar mengajar mewajibkan peserta didik berada disekolah mulai dari pagi hingga sore sekolah ini memakai kurikulum 2013 (II) Faktor Pendukung kebijakan full day school di SMA Negeri 11 Kota Jambi adalah Faktor Pendukung Sarana dan Prasarana yang cukup lengkap. Guru atau pendidik yang jumlahnya cukup, Dana, serta Lingkungan dan warga sekolah Kata kunci: Kebijakan, persepsi, full day school
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Administrasi Pendidikan |
Depositing User: | NATALIA |
Date Deposited: | 24 Sep 2020 04:11 |
Last Modified: | 24 Sep 2020 04:11 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/13952 |
Actions (login required)
View Item |