Analisis Komitmen Mengajar Guru Honor Mata Pelajaran Ekonomi di SMA Negeri Titian Teras H.Abdurrahman Sayoeti Jambi

Afriati, westi (2020) Analisis Komitmen Mengajar Guru Honor Mata Pelajaran Ekonomi di SMA Negeri Titian Teras H.Abdurrahman Sayoeti Jambi. S1 thesis, FKIP.

[img] Text
Cover,Pernyataan,Abstrak,Kata pengantar, daftar isi, daftar tabel, daftar lampiran.pdf

Download (332kB)
[img] Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (246kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (402kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (191kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (298kB)

Abstract

Komitmen mengajar guru harus di perhatikan saat terjadinya proses belajar mengajar secara daring ataupun secara tatap muka langsung. Salah satu cara untuk melihat komitmen atau tidak nya seorang guru di suatu sekolah bisa dilhat dari kompensasi yang diberikan oleh pihak sekolah, bisa dilihat dari kinerja yang dilakukan, dan bahkan bisa dilihat dari kehadiran guru saat mengajar. Perlunya peningkatan komitmen mengajar guru disekolah untuk melihat perkembangan siswa dan untuk melihat kemampuan siswa saat belajar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil Analisis Komitmen Mengajar Guru Honor Mata Pelajaran Ekonomi di SMA Titian Teras H. Abdurrahman Sayoeti Jambi, Menganalisis Komitmen Mengajar Guru Honor Mata Pelajaran Ekonomi di SMA Titian Teras H. Abdurrahman Sayoeti Jambi. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Informan dalam penelitian ini adalah seluruh guru honor yang mengajar Ekonomi di SMA Titian Teras yang berjumlah 2 orang. Pengumpulan data dilakukan melalui Observasi, Wawancara, dan Dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti kepada guru honor mata pelajaran ekonomi di SMA Negeri Titian Teras H. Abdurrahman Sayoeti Jambi dapat dikatakan komitmen karena dilihat dari kenerjanya sehari-hari, guru honor mata pelajaran ekonomi sebaiknya dapat meningkatkan lagi komitmen mengaajarnya.

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Depositing User: Westi Afriati
Date Deposited: 02 Nov 2020 02:21
Last Modified: 02 Nov 2020 02:21
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/14679

Actions (login required)

View Item View Item