PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PAOR CHECKS DAN MODEL.PEMBELAJARAN PAIR CHECKS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS XI IPS DISMAN 6 BUNGO

Simarmata, Rekayana (2020) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PAOR CHECKS DAN MODEL.PEMBELAJARAN PAIR CHECKS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS XI IPS DISMAN 6 BUNGO. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
1.COVER.pdf

Download (160kB)
[img] Image
20210104_121747.jpg

Download (3MB)
[img] Text
12. BAB 1 (1).pdf

Download (419kB)
[img] Text
16.BAB V (1).pdf

Download (264kB)
[img] Text
17.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (167kB)

Abstract

rendah dan belum mencapai rata-rata kriteria ketuntasan minimum (KKM) yaitu, 70. Hal ini disebabkan model pembelajaran yang digunakan masih kurang efektif, menyebebkan aktivitas belajar yang tidak aktif dan monoton sehingga berdampak pada ketidak tercapaian hasil belajar. Peneletian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Pengaruh yang signifikan antara model pembelajaran Pair Check terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran ekonomi kelas XI IPS di SMA Negeri 6 Bungo. 2) Pengaruh yang signifikan antara model pembelajaran Cooperative Script terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran ekonomi kelas XI IPS di SMA Negeri 6 Bungo. 3) Perbandingan antara model pembelajaran pair checks dan Cooperative Script terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran ekonomi kelas XI IPS di SMA Negeri 6 Bungo. Peneletian ini merupakan peneletian eksp

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: REKAYANA SIMARMATA
Date Deposited: 05 Jan 2021 04:26
Last Modified: 05 Jan 2021 04:26
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/15628

Actions (login required)

View Item View Item