Simarmata, Rekayana (2020) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PAOR CHECKS DAN MODEL.PEMBELAJARAN PAIR CHECKS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS XI IPS DISMAN 6 BUNGO. S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
1.COVER.pdf Download (160kB) |
![]() |
Image
20210104_121747.jpg Download (3MB) |
![]() |
Text
12. BAB 1 (1).pdf Download (419kB) |
![]() |
Text
16.BAB V (1).pdf Download (264kB) |
![]() |
Text
17.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (167kB) |
Abstract
rendah dan belum mencapai rata-rata kriteria ketuntasan minimum (KKM) yaitu, 70. Hal ini disebabkan model pembelajaran yang digunakan masih kurang efektif, menyebebkan aktivitas belajar yang tidak aktif dan monoton sehingga berdampak pada ketidak tercapaian hasil belajar. Peneletian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Pengaruh yang signifikan antara model pembelajaran Pair Check terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran ekonomi kelas XI IPS di SMA Negeri 6 Bungo. 2) Pengaruh yang signifikan antara model pembelajaran Cooperative Script terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran ekonomi kelas XI IPS di SMA Negeri 6 Bungo. 3) Perbandingan antara model pembelajaran pair checks dan Cooperative Script terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran ekonomi kelas XI IPS di SMA Negeri 6 Bungo. Peneletian ini merupakan peneletian eksp
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | REKAYANA SIMARMATA |
Date Deposited: | 05 Jan 2021 04:26 |
Last Modified: | 05 Jan 2021 04:26 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/15628 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |