ANALISIS IMPLEMENTASI PROGRAM LITERASI SISWA SAAT SITUASI NORMAL DAN NEW NORMAL

Widya Astuti, Puji and Budiono, Hendra and Syahrial, Syahrial (2020) ANALISIS IMPLEMENTASI PROGRAM LITERASI SISWA SAAT SITUASI NORMAL DAN NEW NORMAL. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
COVER PJ.pdf

Download (15kB)
[img] Text
DAFTAR ISI, GAMBAR, TABEL, LAMPIRAN.pdf

Download (11kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (214kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (11kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN PDF.pdf

Download (664kB)

Abstract

implementasi program literasi siswa saat situasi normal kegiatan literasi diadakan sebagaimana mestinya, seperti membaca bersama-sama di lapangan dengan jadwal yang ditentukan, ada kunjungan pustaka, dan siswa di dibebaskan untuk membaca dimana saja sedangkan saat new normal kegiatan literasi dilakukan berbeda dari biasanya. Literasi new normal dilakukan dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, seperti siswa wajib menggunakan masker, rutin mencuci tangan dan saat belajar siswa mengunakan Face Shild. Siswa masuk sekolah mulai pukul 07.00-09.50 WIB, selama tiga jam belajar tersebut tidak ada kegiatan istirahat, jajan dikantin, membaca di lapangan, atau kunjungan pustaka. Siswa wajib berada dalam kelas saja. Berkaitan dengan hasil observasi dan wawancara yang telah dilakukan dengan sumber data atau informan mengenai implementasi gerakan literasi siswa saat situasi normal dan new normal memunculkan dua puluh persamaan dan perbedaaan. Berdasarkan analisis data yang dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa pengeimplementasian gerakan literasi siswa saat situasi normal dan new normal menemui menemui tiga persamaan, dan menemui tujuh belas perbedaan.

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > PGSD
Depositing User: PUJI WIDYA ASTUTI
Date Deposited: 14 Jan 2021 06:55
Last Modified: 14 Jan 2021 06:55
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/15732

Actions (login required)

View Item View Item