Store Atmosphere dan Sales Promotion terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai mediasi (Studi Gerai Alfamart di Kota Jambi)

Novianto, Wawan and Johannes, Johannes and yacob, syahmardi Store Atmosphere dan Sales Promotion terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai mediasi (Studi Gerai Alfamart di Kota Jambi). non available. (Unpublished)

[img] Text
Store Atmosphere dan Sales Promotion terhadap Impulse Buying dengan Positive Emotion sebagai mediasi.doc

Download (384kB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis pengaruh store atmosphere, salespromotion terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai faktor mediasinya. Penelitian ini termasuk explanatory research. Metode pengambilan data menggunakan teknik survei dan pengambilan sampel menggunakan teknik kuota sampling. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Alfamart di Kota Jambi khususnya di Kecamatan Telanaipura, dengan jumlah sampel 100 orang. Metode analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh terhadap positive emotion, sales promotion berpengaruh terhadap positive emotion, dan positive emotionberpengaruh terhadap impulse buying. Store atmosphere dan sales promotion juga berpengaruh secara tidak langsung terhadap impulse buying saat dimediasi oleh positive emotion. Kata Kunci: Impulse Buying,Positive Emotion, Sales promotion, Store Atmosphere.

Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Yacob
Date Deposited: 28 Jul 2017 03:55
Last Modified: 28 Jul 2017 03:55
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/1577

Actions (login required)

View Item View Item