MINAT KONSUMEN MEMBELI PRODUK ONLINE SHOP DITINJAU DARI KEPERCAYAAN KONSUMEN

Syukri Amri, Adi Ikhsan and Hasbullah, Husni (2019) MINAT KONSUMEN MEMBELI PRODUK ONLINE SHOP DITINJAU DARI KEPERCAYAAN KONSUMEN. Jurnal PROKSI (Jurnal Vokasi) Ekonomi dan Bisnis, 2 (2). pp. 26-34. ISSN 2623-176X

[img] Text
4. Artikel Adi Ikhsan (halaman 26-34).pdf - Published Version

Download (356kB)
Official URL: https://online-journal.unja.ac.id/PROKSI/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel kepercayaan konsumen, variabel minat konsumen untuk membeli produk melalui online shop. Objek penelitian adalah masyarakat kota Jambi yang pernah membeli produk melalui online shop, sampel berjumlah 83 responden, data penelitian dikumpulkan dengan menggunakan angket (kuesioner) yang disebar secara acak. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Hasil analisis data penelitian menunjukkan, variabel kepercayaan konsumen mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap variabel minat konsumen membeli produk melalui online shop.

Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran
Depositing User: Amri
Date Deposited: 23 Mar 2021 07:33
Last Modified: 23 Mar 2021 07:33
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/16959

Actions (login required)

View Item View Item