Gussusanto, Gussusanto (2021) Tingkat Kepuasan Pelanggan Futsal Terhadap Pengelolaan Pelayanan Futsa Ligimin Raharjo Tanjung Jabung Barat. S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
Cover Judul.pdf Download (30kB) |
![]() |
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (198kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (317kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (191kB) |
![]() |
Text
Daftar Lengkap.pdf Download (201kB) |
Abstract
ABSTRAK Gussusanto, 2017 “Tingkat Kepuasan Pelanggan Futsal Terhadap Pengelolaan Pelayanan Futsal Ligimin Raharjo Tanjung Jabung Barat” Prodi Pendidikan Olahraga dan Kesehatan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Pembimbing (I). Dr. Drs. Sukendro, M.Kes., AIFO. Pembimbing (II). Adhe Saputra, S.Pd., M.Pd. Kata Kunci : Tingkat Kepuasan Pelanggan, Pengelolaan Pelayanan. Lapangan futsal ligimin raharjo merupakan fasilitas lapangan yang besar dan sudah terkenal di Tanjung Jabung Barat. Banyak fasilitas yang disediakan di Futsal Ligimin Raharjo yaitu seperti lapangan yang baik, lapangannya terbuat dari matras, dari segi bola kualitasnya bagus Tribun penonton, kamar mandi, ruang ganti pemain, tempat sholat, foodcourt, televisi, dan tempat parkir yang cukup luas. Namun demikian, menurut pengamatan penulis keinginan dan kebutuhan konsumen jasa lapangan futsal ligimin raharjo belum diketahui dan sejauh mana pusat pelayanan jasa terhadap kualitas pelayanan belum di ketahui. Serta belum di ketahui tingkat kepuasan konsumen yang bermain di lapangan futsal ligimin raharjo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang di berikan oleh pengelola Futsal Ligimin Raharjo Tanjung Jabung Barat, dalam penelitian ini penulis memberikan kuisioner dengan beberapa pertanyaan kepada konsumen yang menjadi member tetap serta konsumen lainnya di lapangan Futsal Ligimin Raharjo. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Penelitian dilakukan di lapangan Futsal Ligimin Raharjo Tanjung Jabung Barat. dengan jumlah populasi sebanyak 100 orang kemudian dari seluruh populasi akan di jadikan sampel penelitian dengan teknik pengambilan sampel dengan cara total sampling. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah memberikan kuisioner dengan 41 butir pertanyaan, setiap pertanyaan memiliki besaran nilai. Hasil Penelitian Berdasarkan deskriptif kuantitatif yang dilakukan terhadap pelayanan pengelolaan Futsal Ligimin Raharjo Tanjung Jabung Barat. kategori sangat puas sebanyak 25 responden dengan persentase sebesar 25%, kategori puas sebanyak 31 responden dengan persentase sebesar 31%, kategori sedang sebanyak 13 responden dengan persentase sebesar 13%, kategori tidak puas sebesar 19 responden dengan persentase sebesar 19% kategori sangat tidak puas sebanyak 12 responden dengan persentase sebesar 12 %. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan, maka kepuasan pelanggan Futsal Ligimin Raharjo terhadap pelayanan pengelolaan adalah cukup atau konsumen sudah merasa puas.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | ?? POK ?? |
Depositing User: | GUSSUSANTO |
Date Deposited: | 25 May 2021 02:31 |
Last Modified: | 25 May 2021 02:31 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/19920 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |