PENGARUH KARAKTERISTIK WIRAUSAHA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KAFE DUKUN KOPI

Mu'alim, Bayu (2021) PENGARUH KARAKTERISTIK WIRAUSAHA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KAFE DUKUN KOPI. S1 thesis, https://repository.unja.ac.id.

This is the latest version of this item.

[img] Text
Skripsi Bayu Mualim.pdf

Download (2MB)
[img] Text
cover.pdf

Download (196kB)
[img] Text
pengesahan.pdf

Download (220kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (180kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (313kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (696kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (206kB)
[img] Text
TANDA PERSETUJUAN(1).pdf

Download (631kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik wirausaha terhadap loyalitas konsumen pada kafe dukun kopi Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen kafe dukun kopi pada tahun 2020, jumlah sampel dihitung berdasarkan Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode Purposive sampling yakni sebanyak 97 yang di genapkan menjadi 100 responden. Pengumpulan sampel dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dengan teknik Simple random sampling. Metode analisis data menggunakan metode deskriptif dan metode kuantitatif yaitu analisis regresi linier berganda dengan tingkat signifikan 0,05. Keseluruhan analisis dihitung menggunakan program SPSS versi 25. Hasil dari penelitian menunjukkan, bahwa (1) pengaruh karakteristik wirausahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada kafe dukun kopi (2) Salah satu variabel karakteristik wirausaha yaitu percaya diri berpengaruh paling dominan

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: BAYU MU`ALIM
Date Deposited: 18 Jun 2021 03:04
Last Modified: 18 Jun 2021 03:04
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/20553

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item