ICHSAN FADHLI, MUHAMMAD (2021) AKSESIBILTAS PENGGUNAAN LAYANAN BUS TRANS SIGINJAI KOTA JAMBI. S1 thesis, Ilmu Pemerintahan.
![]() |
Text
SKRIPSI FULL TEXT-MUHAMMAD ICHSAN FADHLI-H1A115108.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
COVER-MUHAMMAD ICHSAN FADHLI-ILMU PEMERINTAHAN-H1A115108.pdf Download (18kB) |
![]() |
Text
HALAMAN PENGESAHAN-MUHAMMAD ICHSAN FADHLI-H1A115108.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
BAB I-MUHAMMAD ICHSAN FADHLI-ILMU PEMERINTAHAN-H1A115108.pdf Download (375kB) |
![]() |
Text
BAB IV-MUHAMMAD ICHSAN FADHLI-ILMU PEMERINTAHAN-H1A115108.pdf Download (187kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA-MUHAMMAD ICHSAN FADHLI-ILMU PEMERINTAHAN-H1A115108.pdf Download (190kB) |
Abstract
ABSTRAK Transportasi berperan dalam pembangunan suatu negara, karena peranan transportasi yaitu melancarkan arus barang dan menjadi mobilitas perekonomian masyarakat. Melalui pembangunan jangka panjang peranan transportasi dapat memberi pelayanan yang baik untuk kegiatan manusia. Sektor transportasi harus dilaksanakan secara multidimensional, dimana harus memperhatikan tidak hanya situasi dan kondisi transportasi itu sendiri tetapi juga harus dapat memperhatikan lingkungan yang dipengaruhinya dan mempengaruhinya termasuk sarana dan prasarana. Pengoperasian Trans Siginjai resmi dimulai pada akhir 2017, dengan jalur menghubungkan Kota Jambi dengan Kabupaten Muaro jambi. Melewati Panjang rute 19 Km, melewati 2 kampus besar di Provinsi Jambi. Membuat moda BRT (Bus Rapid Transit) ini memiliki pasar potensial di kalangan masyarakat dari kelompok mahasiswa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui aksesibilitas penggunaan layanan Bus Trans Siginjai dan untuk mengetahui ketidakpuasan masyarakat pada layanan Bus Trans Siginjai. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian deskriptif kualitatif dengan menggunakan data primer dan data sekunder yang diperoleh dari wawancara, observasi dan telaah dokumen. Untuk menjamin validitas data yang digunakan penulis menggunakan teknik trianggulasi data dan analisa pemikiran yang digunakan adalah analisa model interaktif yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Kata Kunci: Aksesibilitas, Layanan, Bus Trans Siginjai
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan |
Depositing User: | M ICHSAN FADHLI |
Date Deposited: | 18 Jun 2021 07:38 |
Last Modified: | 18 Jun 2021 07:38 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/21010 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |