ANALISIS PERBANDINGAN TATA KELOLA MANAJEMEN KAS MASJID SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID-19 (Studi Empiris : Masjid Sa'adatul Khidmah Kota Jambi)

saputri, ega (2021) ANALISIS PERBANDINGAN TATA KELOLA MANAJEMEN KAS MASJID SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID-19 (Studi Empiris : Masjid Sa'adatul Khidmah Kota Jambi). S1 thesis, manajemen.

[img] Text
Skripsi Ega Saputri.pdf

Download (1MB)
[img] Text
cover skripsi.pdf

Download (95kB)
[img] Text
halaman persetujuan, halaman pengesahan.pdf

Download (226kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (92kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (193kB)
[img] Text
bab 6.pdf

Download (124kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (194kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan tata kelola Manajemen kas Masjid Sa’adatul Khidmah pada saat sebelum pandemi Covid-19 dan saat pandemi Covid-19 yang dihadapi oleh pengurus Masjid Sa’adatul Khidmah mengenai pengelolaan Manajemen kas dan potensi dana yang dimiliki oleh Masjid. Dalam pengelolaan dana Masjid masih belum bisa memanfaatkan dengan baik dana yang dimiliki oleh Masjid tersebut. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian yaitu pendekatan desktriptif. Hasil penelitian menunjukkan sangat terlihat sekali perbandingan dana yang masuk sebelum adanya pandemi ini dan saat adanya pandemi, pengurus belum mampu mengolah dana dengan semestinya karena masih banyak dana yang menumpuk dan belum tersalurkan namun Sebagian dana sudah digunakan sebagaimana mestinya walaupun pada saat pandemi memiliki potensi dana yang lebih rendah. Adapun kendala yang dihadapi dalam Manajemen kas Masjid yaitu belum paham nya pengurus akan dana yang harus dikelola dengan sebagaimana mestinya dan tidak menumpuk dana masjid. Kata Kunci: Tata Kelola, Manajemen, Kas, Masjid, Pandemi Covid-19

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: EGA SAPUTRI
Date Deposited: 06 Jul 2021 03:55
Last Modified: 06 Jul 2021 03:55
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/22306

Actions (login required)

View Item View Item