IKLIM SEKOLAH, EFIKASI DIRI DIMODERISASI OLEH EMOSI TERHADAP KELELAHAN GURU MTS SEKECAMATAN KUMPEH

SYAFRANI, LINI and Rahman, K.A. and Muazza, Muazza (2021) IKLIM SEKOLAH, EFIKASI DIRI DIMODERISASI OLEH EMOSI TERHADAP KELELAHAN GURU MTS SEKECAMATAN KUMPEH. S2 thesis, FKIP. Manajemen Pendidikan. Pascasarjana UNJA.

[img] Text (IKLIM SEKOLA TERHADAP KELELAHAN GURU MTS SEKECAMATAN KUMPEHH, EFIKASI DIRI DIMODERISASI OLEH EMOSI)
COVER rani.pdf

Download (21kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN PMMBNG rani.pdf

Download (115kB)
[img] Text
Abstrak rani.pdf

Download (30kB)
[img] Text
BAB V rani.pdf

Download (15kB)
[img] Text
Daftar Isi rani.pdf

Download (162kB)

Abstract

ABSTRAK Lini Syafrani, 2021. Iklim Sekolah, Efikasi Diri Dimoderisasi Oleh Emosi Terhadap Kelelahan Guru MTS Sekecamatan Kumpeh. Program Studi Magister Manajemen Pendidikan Pascasarjana Universitas Jambi. Pembimbing : I. Dr. Dra. Hj. Muazza, M.Si II. Dr. KA Rahman.,M.Pd.I Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran iklim Sekolah, efikasi diri guru, emosi guru serta kelelahan uru. Pengaruh ilkm kerja terhadap kelelahan guru, pengaruh iklim kerja terhadap emosi guru, pengaruh Efikasi diri terhadap Emosi Guru, pengaruh Efikasi diri terhadap kelelahan, pengaruh Iklim kerja dan efikasi diri terhadap kelelahan, pengaruh Emosi Guru tehadap kelelahan. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data angket. Penelitian ini menggunakan metode teknik analisis kuantitatif yang di proses melalui SmartPLS. Hasil Penelitian ini menunjukan iklim kerja mempengaruhi kelelahan guru dengan P value sebebasar 0,000 dengan original sample 0,320 (32,0%), iklim sekolah mempengaruhi emosi guru dengan value sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 dan original sample 0,453 sebesar (45,1%) , efikasi diri tidak berpengaruh terhadap emosi guru dimana bisa dilihat original sampel yaitu dengan P value sebesar 0,909 lebih besar dari 0,05, efikasi mempengaruhi kelelahan guru dengan P value 0,000 dimana original sample 0,348 (32%), emosi guru mempengaruhi kelelahan guru dengan P value dibawah 0,005 dan yang tarakhir iklim sekolah, efikasi guru, dan emosi guru mempengaruhi kelelahan guru dengan R square sebesar 0,832 (83,5%) Kata Kunci : Iklim Sekolah, Kelelahan Guru, Emosi Guru, Efikasi guru.

Type: Thesis (S2)
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Depositing User: LINI SYAFRANI
Date Deposited: 06 Jul 2021 04:09
Last Modified: 06 Jul 2021 04:09
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/22379

Actions (login required)

View Item View Item