Sriyulistiani, Rahma (2021) Pengarauh Daya Tarik Promosi, Kemudahan Penggunaan, dan Kemanfaatan Terhadap Keputusan Menggunakan E-Money (Studi Pengguna Go-Pay di Kota Jambi). S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
COVER SKRIPSI.pdf Download (26kB) |
![]() |
Text
lembar persetujuan, pengesahan.pdf Download (618kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI, TABEL, GAMBAR, LAMPIRAN.pdf Download (551kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (386kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Download (734kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (296kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh daya tarik promosi, kemudahan penggunaan, dan kemanfaatan terhadap keputusan menggunakan E-Money. Populasi yang diambil adalah masyarakat yang pernah menggunakan E-Money Go-Pay. Teknik pengambilan sampel menggunakan Nonprobability Sampling. Data primer dikumpulkan dengan teknik observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner kepada responden. Alat analisis yang digunakan yaitu : analisis regresi linier berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daya tarik promosi, kemudahan penggunaan, dan kemanfaatan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan E-Money Go-Pay. Merekomendasikan kepada perusahaan Go-Jek pada layanan Go-Pay untuk terus meningkatkan promosi dengan memberikan informasi yang lebih menarik sehingga mendorong masyarakat untuk menggunakan layanan Go-Pay dalam kegiatan bertransaksi sehari-hari. Kata kunci : Promosi, Kemudahan, Manfaat, E-Money, Go-Pay.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rahma Sriyulistiani |
Date Deposited: | 19 Jul 2021 02:19 |
Last Modified: | 19 Jul 2021 02:19 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/23297 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |