PENGARUH PENILAIAN PRESTASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DENGAN PENGEMBANGAN KARIR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT. JAPFA COMFEED INDONESIA TBK.CABANG JAMBI

Sari, Juwita (2021) PENGARUH PENILAIAN PRESTASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DENGAN PENGEMBANGAN KARIR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT. JAPFA COMFEED INDONESIA TBK.CABANG JAMBI. S2 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
Cover Juwita Sari.pdf

Download (20kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (88kB)
[img] Text
BAB V & Kesimpulan.pdf

Download (482kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (191kB)
[img] Text
PENGESAHAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh penilaian prestasi kerja terhadap kepuasan kerja melalui pengembangan karir, serta untuk. Dalam penelitian ini adalah karyawan pada PT. Japfa Comfeed Tbk Cabang Jambi yang berjumlah 150 orang. Ukuran atau jumlah sampel dalam penelitian ini ditentukan berdasarkan teori yang dikembangkan oleh Slovin dengan nilai e = 10% sehingga diperoleh sampel sebanyak 60 orang. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey dan menggunakan analisis data Partial Least Square (PLS). Namun sebelum analisis, terlebih dahulu dilakukan uji outer model melalui uji validitas dan reliabilitas. Selanjutnya melakukan uji Inner Model melalui uji R-Square (Coefficient of determination), dan F-Square (f2 effect size). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penilaian prestasi kerja melalui pengembangan karir memediasi sebagian variabel kepuasan kerja karyawan PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk Cabang Jambi. Pada PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk Cabang Jambi, variabel pengembangan karir tidak memediasi sepenuhnya penilaian prestasi kerja terhadap kepuasan kerja karyawan dikarenakan setiap orang memiliki perbedaan dalam minat dan bakat, jadi setiap orang akan memiliki pertimbangan yang berbeda dalam memilih pengembangan karirnya sendiri. Penelitian ini termasuk dalam kategori parsial mediasi. Kata Kunci: Penilaian Prestasi Kerja, Kepuasan Kerja, Pengembangan Karier.

Type: Thesis (S2)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: JUWITA SARI
Date Deposited: 19 Jul 2021 06:49
Last Modified: 19 Jul 2021 06:49
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/23328

Actions (login required)

View Item View Item