PROSEDUR PELAYANAN KREDIT CEPAT AMAN (KCA) PADA PEGADAIAN (PERSERO) CABANG JAMBI

FADILAH, FADILAH (2021) PROSEDUR PELAYANAN KREDIT CEPAT AMAN (KCA) PADA PEGADAIAN (PERSERO) CABANG JAMBI. D3 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
LAPORAN TUGAS AKHIR FADILAH (C0C018045).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (207kB)
[img] Text
Halaman Persetujuan.pdf

Download (212kB)
[img] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (361kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (275kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (4kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (445kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (392kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (293kB)

Abstract

Tujuan Laporan Tugas Akhir ini untuk mengetahui prosedur pelayanan kredit cepat aman (KCA) pada PT Pegadaian (Persero) cabang Jambi.. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan wawancara langsung terhadap karyawan atau pihak perusahaan. Penganalisa data dilakukan dengan cara deskriptif. Pengamatan dilakukan selama dua bulan dan dapat diambil kesimpulan bahwa prosedur pelayanan gadai KCA dimulai dari permohonan kredit, penaksiran, persetujuan kuasa pemberi kredit, pembuatan surat bukti kredit (SBK) sampai dengan pencairan kredit. Nasabah dapat menyelesaikan uang pinjaman dalam waktu maksimal empat bulan dengan cara dicicil, diperpanjang, tebus dan lain-lain. Pada Pegadaian kantor cabang Jambi, Prosedur Pelayanan yang dilakukan yaitu dengan mengenalkan produk – produk Pegadaian kepada nasabah. Kata kunci : Prosedur pelayanan Kredit, Gadai KCA, PT.Pegadaian.

Type: Thesis (D3)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > DIII Akuntansi
Depositing User: Fadilah
Date Deposited: 21 Jul 2021 07:40
Last Modified: 21 Jul 2021 07:40
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/23465

Actions (login required)

View Item View Item