Novita, Windi (2021) Pengaruh Religiusitas, Labelisasi Halal Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Kemasan Pada Masyarakat Muslim Kabupaten Merangin. S1 thesis, Ekonomi Islam.
![]() |
Text
SKRIPSI WINDI NOVITA.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (45kB) |
![]() |
Text
Halaman Persetujuan.pdf Download (35kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (33kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (249kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (38kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (203kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Religiusitas, Labelisasi Halal, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Kemasan pada masyarakat muslim di Kabupaten Merangin. Sumber data yang digunakan adalah data primer berupa hasil kuesioner. Penelitian ini menggunakan alat analisis uji t, uji f, dan regresi linear berganda, dengan memberikan kuesioner kepada 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel religiusitas berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel labelisasi halal dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan secara simultan, variabel religiusitas, labelisasi halal dan harga berpengruh terhadap keputusan pembelian produk minuman kemasan. Selain itu diperoleh nilai R² sebesar 0,593 atau 59,3% yang artinya religiusitas, labelisasi halal dan harga mempengaruhi keputusan pembelian produk minuman kemasan sebesar 59,3%. Kata Kunci : Religiusitas, Labelisasi Halal, Harga, Keputusan Pembelian.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | WINDI NOVITA |
Date Deposited: | 26 Jul 2021 03:01 |
Last Modified: | 26 Jul 2021 03:01 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/23988 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |