Rosana, Jessy (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH ( eWOM ) FOLLOWERS AUTOBASE TWITTER OMBB (OHMYBEAUTYBANK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
![]() |
Text
Skripsi Jessy Rosana (C1B017082).pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
![]() |
Text
Cover Skripsi Jessy Rosana (C1B017082).pdf Download (14kB) |
![]() |
Text
Halaman Persetujuan, Halaman Pengesahan Skripsi Jessy Rosana (C1B017082).pdf Download (128kB) |
![]() |
Text
Abstrak Skripsi Jessy Rosana (C1B017082).pdf Download (62kB) |
![]() |
Text
BAB I Skripsi Jessy Rosana (C1B017082).pdf Download (240kB) |
![]() |
Text
BAB Kesimpulan Skripsi Jessy Rosana (C1B017082).pdf Download (15kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka Skripsi Jessy Rosana (C1B017082).pdf Download (101kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh electronic word of mouth (eWOM) followers autobase twitter ombb (ohmybeautybank) terhadap keputusan pembelian produk Love Beauty and Planet. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 160 orang. Responden dalam penelitian ini merupakan followers dari autobase Ohmybeautybank, dan pernah membeli Produk Love Beauty & Planet. Penelitian ini menggunakan skala ordinal dengan teknik pengumpulan datanya menggunakan kuisioner dan diukur menggunakan SPSS 26. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa platform assistance, concern for other consumer, positive self enhancement / extraversion, social benefit, helping the company, dan advice seeking memiliki pengaruh secara bersama – sama (simultan) dan secara individual (parsial) platform assistance merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian produk Love Beauty & Planet. Kata Kunci: electronic word of mouth (eWOM), autobase twitter, keputusan pembelian
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | ROSANA |
Date Deposited: | 27 Jul 2021 06:26 |
Last Modified: | 27 Jul 2021 06:26 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/24705 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |