TANGGUNG JAWAB PT.POS TERHADAP KONSUMEN PENGGUNA JASA PADA PENGIRIMAN BARANG DI KOTA JAMBI

Riyani, Rabima (2021) TANGGUNG JAWAB PT.POS TERHADAP KONSUMEN PENGGUNA JASA PADA PENGIRIMAN BARANG DI KOTA JAMBI. S1 thesis, Hukum Ekonomi.

[img] Text
SKRIPSI FULL TEXT.pdf

Download (722kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (159kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (106kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (146kB)
[img] Text
ABSTRAK .pdf

Download (147kB)
[img] Text
BAB I .pdf

Download (460kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (8kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (155kB)

Abstract

Abstrak Penelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahui dalam menganalisis pelaksanaan tanggung jawab PT.Pos Indonesia (persero) akibat kelalaian yang menyebab kan rusak dan hilangnya barang kiriman. 2) Untuk mengetahui dalam menganalisis kendala dalam pelaksanaan tanggung jawab PT.Pos Indonesia di Kota Jambi terhadap konsumen. Tipe penelitian adalah yuridis empiris. Adapun tata cara penarikan sample yang dilakukan dengan cara purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa Tanggung jawab PT.Pos Indonesia terhadap konsumen pengguna jasa pada pengiriman barang dikota jambi belum sepenuhnya terlaksana. Kendala dalam pelaksanaan tanggung jawab PT.Pos Indonesia terhadap konsumen proses pelaksanaan ganti rugi memakan waktu lama, kekurangan hati-hatian atau kelalaian petugas dalam menjaga barang kriman sehingga rusak dan hilang. Kata Kunci: Tanggung Jawab, Ganti Rugi

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Hukum > Ilmu Hukum
Depositing User: RIYANI
Date Deposited: 16 Sep 2021 07:25
Last Modified: 16 Sep 2021 07:25
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/26020

Actions (login required)

View Item View Item