Akselerasi Peralihan Digital Marketing Di PT Bank X Kota Jambi

Montaz, Yhanda San Thano (2021) Akselerasi Peralihan Digital Marketing Di PT Bank X Kota Jambi. D3 thesis, DIII Manajemen Pemasaran.

This is the latest version of this item.

[img] Text
Tugas Akhir full set.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (4kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (21kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (23kB)
[img] Text
Cover.pdf

Download (231kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8kB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (9kB)

Abstract

Laporan Akselerasi Peralihan Digital Marketing di PT Bank X Tbk. (Persero) Kota Jambi. merupakan media pelaporan dari aktualisasi digital marketing yang sedang terjadi didalam tubuh perusahaan. Revolusi industry 4.0 telah menjadi tonggak dasar perubahan pasar yang merambah kedalam digital dan perlu selalu dilaporkan agar dapat menjadi acuan pembenahan. Bank X telah menjadi salah satu bank nasional yang menyambut kedatangan pasar digital, dengan menerbitkan platform mandiri online sebagai langkah awal keterlibatan perusahaan dalam pasar digital, selanjutnya, dengan mengetahui pemetaan pasar digital secara holistik dan eksplisit akan membawa dampak yang signifikan terhadap keseluruhan operasional perusahaan. Kata Kunci: Digital Marketing, Revolusi industry 4.0, bank, dampak

Type: Thesis (D3)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
T Technology > TX Home economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran
Depositing User: MONTAZ
Date Deposited: 20 Sep 2021 06:53
Last Modified: 20 Sep 2021 06:53
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/26156

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item