Montaz, Yhanda San Thano (2021) Akselerasi Peralihan Digital Marketing Di PT Bank X Kota Jambi. D3 thesis, DIII Manajemen Pemasaran.
This is the latest version of this item.
Text
Tugas Akhir full set.pdf Download (2MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (4kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (21kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (23kB) |
|
Text
Cover.pdf Download (231kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (8kB) |
|
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (9kB) |
Abstract
Laporan Akselerasi Peralihan Digital Marketing di PT Bank X Tbk. (Persero) Kota Jambi. merupakan media pelaporan dari aktualisasi digital marketing yang sedang terjadi didalam tubuh perusahaan. Revolusi industry 4.0 telah menjadi tonggak dasar perubahan pasar yang merambah kedalam digital dan perlu selalu dilaporkan agar dapat menjadi acuan pembenahan. Bank X telah menjadi salah satu bank nasional yang menyambut kedatangan pasar digital, dengan menerbitkan platform mandiri online sebagai langkah awal keterlibatan perusahaan dalam pasar digital, selanjutnya, dengan mengetahui pemetaan pasar digital secara holistik dan eksplisit akan membawa dampak yang signifikan terhadap keseluruhan operasional perusahaan. Kata Kunci: Digital Marketing, Revolusi industry 4.0, bank, dampak
Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management T Technology > TX Home economics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | MONTAZ |
Date Deposited: | 20 Sep 2021 06:53 |
Last Modified: | 20 Sep 2021 06:53 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/26156 |
Available Versions of this Item
-
Akselerasi Peralihan Digital Marketing Di PT Bank X Kota Jambi. (deposited UNSPECIFIED)
- Akselerasi Peralihan Digital Marketing Di PT Bank X Kota Jambi. (deposited 20 Sep 2021 06:53) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |