HUBUNGAN KEGIATAN KELOMPOK TANI DENGAN PEMELIHARAAN USAHATANI KELAPA SAWIT DI DESA PRINTIS KECAMATAN RIMBO BUJANG KABUPATEN TEBO

DANI, INDRA (1997) HUBUNGAN KEGIATAN KELOMPOK TANI DENGAN PEMELIHARAAN USAHATANI KELAPA SAWIT DI DESA PRINTIS KECAMATAN RIMBO BUJANG KABUPATEN TEBO. S1 thesis, Agribisnis : pertanian.

[img] Text
skripsi Full teks.docx
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] Text
Cover.docx

Download (115kB)
[img] Text
Halaman Pengasahan.docx

Download (17kB)
[img] Text
Abstrak.docx

Download (93kB)
[img] Text
BAB 1.docx

Download (64kB)
[img] Text
Bab V.docx

Download (45kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.docx

Download (47kB)

Abstract

ABSTRAK INDRA RAMADANI, Hubungan Kegiatan Kelompok Tani dengan Pemeliharaan Usahatani Kelapa Sawit di Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Dibimbing oleh Ibu Dr. Ir. Hj. Rosyani, M.S. dan Ibu Fendria Sativa, S.P., M.Si. Penelitian ini bertujuan Untuk menjelaskan kegiatan kelompok tani kelapa sawit di desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Untuk Mengetahui pemeliharaan usahatani kelapa sawit di desa Perintis kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Untuk Menganalisis hubungan kegiatan kelompok tani dengan pemeliharaan usahatani kelapa sawit di desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Penelitian ini dilaksanakan di Desa Printis yang berlangsung pada bulan Juni - Juli 2020 dengan menggunakan metode analisis Chi-Square. Data yang digunakan meliputi data primer dan data sekunder. Data primer yang diperoleh dari petani sampel dengan wawancara secara langsung yang dilandasi dari menggunakan metode angket atau kuisioner dan data skunder diperoleh dari literatur atau penelitian terdahulu yang berkaitan dengan penelitian serta informasi dari instansi terkait. Berdasarkan hasil penelitian terdapat empat kegiatan kelompok tani yang berhubungan dengan Pemeliharaan Usahatani Kelapa Sawit di Desa Perintis, kegiatan yang dimaksud adalah penyuluhan kelompok tani, RDK, RDKK, dan Anjangsana. Hasil penelitian ini juga membuktikan bahwa kegiatan pembinaan kelompok tani tidak berhubungan dengan Pemeliharaan Usahatani Kelapa Sawit di Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Kata Kunci: Kegiatan Kelompok Tani, Pemeliharaan Usahatani Kelapa Sawit.

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Ramadani
Date Deposited: 29 Oct 2021 01:55
Last Modified: 29 Oct 2021 01:55
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/27349

Actions (login required)

View Item View Item