carmiasih, cici (2021) PENGARUH PELATIHAN PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DIMEDIASI KOMITMEN ORGANISASI PADA JURU PELIHARA DAN SATUAN PENGAMANAN (SATPAM) DI KAWASAN CAGAR BUDAYA MUARA JAMBI. S2 thesis, Magister Manajemen Sumber Daya Manusia.
Text
cover-dikonversi.pdf Download (41kB) |
|
Text
scan.pdf Download (500kB) |
|
Text
Abstrak-dikonversi.pdf Download (32kB) |
|
Text
BAB VI-dikonversi.pdf Download (37kB) |
|
Text
Daftar Pustaka-dikonversi.pdf Download (167kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pelatihan pegawai terhadap kualitas pelayanan dimediasi komitmen organisasi pada juru pelihara dan satuan pengamanan (satpam). Penelitian ini dilakukan di kawasan Cagar Budaya Muara Jambi, subjek penelitian yaitu berjumlah 70 orang. Variabel yang digunakan yaitu pelatihan, komitmen organisasi dan kualitas pelayanan. Penelitian ini menggunakan metode survey dalam pengumpulan datanya. Analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelatihan pegawai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan, pelatihan pegawai berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen organisasi, komitmen organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan dan pelatihan pegawai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan dimediasi komitmen organisasi. Kata Kunci : Pelatihan, Komitmen Organisasi, Kualitas Pelayanan, dan Kawasan Cagar Budaya Muara Jambi.
Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | CARMIASIH |
Date Deposited: | 01 Dec 2021 04:10 |
Last Modified: | 01 Dec 2021 04:10 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/28071 |
Actions (login required)
View Item |