PENGARUH PELATIHAN PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DIMEDIASI KOMITMEN ORGANISASI PADA JURU PELIHARA DAN SATUAN PENGAMANAN (SATPAM) DI KAWASAN CAGAR BUDAYA MUARA JAMBI

carmiasih, cici (2021) PENGARUH PELATIHAN PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DIMEDIASI KOMITMEN ORGANISASI PADA JURU PELIHARA DAN SATUAN PENGAMANAN (SATPAM) DI KAWASAN CAGAR BUDAYA MUARA JAMBI. S2 thesis, Magister Manajemen Sumber Daya Manusia.

[img] Text
cover-dikonversi.pdf

Download (41kB)
[img] Text
scan.pdf

Download (500kB)
[img] Text
Abstrak-dikonversi.pdf

Download (32kB)
[img] Text
BAB VI-dikonversi.pdf

Download (37kB)
[img] Text
Daftar Pustaka-dikonversi.pdf

Download (167kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pelatihan pegawai terhadap kualitas pelayanan dimediasi komitmen organisasi pada juru pelihara dan satuan pengamanan (satpam). Penelitian ini dilakukan di kawasan Cagar Budaya Muara Jambi, subjek penelitian yaitu berjumlah 70 orang. Variabel yang digunakan yaitu pelatihan, komitmen organisasi dan kualitas pelayanan. Penelitian ini menggunakan metode survey dalam pengumpulan datanya. Analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelatihan pegawai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan, pelatihan pegawai berpengaruh positif dan signifikan terhadap komitmen organisasi, komitmen organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan dan pelatihan pegawai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan dimediasi komitmen organisasi. Kata Kunci : Pelatihan, Komitmen Organisasi, Kualitas Pelayanan, dan Kawasan Cagar Budaya Muara Jambi.

Type: Thesis (S2)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: CARMIASIH
Date Deposited: 01 Dec 2021 04:10
Last Modified: 01 Dec 2021 04:10
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/28071

Actions (login required)

View Item View Item