Clarinda, Natasha (2021) RESPONSIVITAS LAYANAN PUBLIK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PASIEN PADA RAWAT INAP RUMAH SAKIT UMUM MAIJEN H.A THALIB KABUPATEN KERINCI. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Text
FULL SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (912kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (94kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (334kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (94kB) |
|
Text
COVER.pdf Download (14kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (321kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (92kB) |
Abstract
Pelayanan yang dilaksanakan oleh pemerintah salah satunya adalah pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Kesehatan adalah salah sautu elemen penting yang harus dipenuhi dan dimiliki oleh masyarakat Indonesia.oleh sebab itu maka pemerintah diharuskan untuk menciptakan pelayanan kesehatan yang baik serta responsivitas petugas layanan yang cepat, cermat dan tepat dalam melayani. Salah satu instansi yang menjalankan proses pelayanan kesehatan yaitu Rumah Sakit Umum Mayjen H.A Thalib Kabupaten Kerinci, namun dalam penyelenggaraanya ditemukan ada beberapa masalah yang membuat pelayanan menjadi sedikit terhambat dan kurang mencapai tujuan untuk menciptakan kepuasan maksimal kepada pasien seperti kurang ada kecepatan pelayanan pada malam hari serta saran yang kurang diberikan oleh pasien kepada pihak Rumah Sakit. Oleh karena itu diperlukannya responsivitas sebagai bukti bahwa sudah menanggapi keluhan dari Pasien. Tujuan dari Penelitian ini yaitu untuk melihat dan mengungkap bagaimana responsivitas serta bentuk layanan yang diberikan oleh Rumah Sakit Umum Maijen H.A Thalib Kabupaten Kerinci. Kata Kunci: Responsivitas, pelayanan, Rumah Sakit
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan |
Depositing User: | Clarinda |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 03:21 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 03:21 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/28895 |
Actions (login required)
View Item |