Prayogi, Eki bintang (2021) HUBUNGAN METODE MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PPKN SISWA KELAS VIII SMP N 10 MERLUNG. S1 thesis, Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan.
![]() |
Text
skripsi full text.pdf Restricted to Repository staff only Download (267kB) |
![]() |
Text
cover.pdf Download (441kB) |
![]() |
Text
halaman pengesahan.pdf Download (441kB) |
![]() |
Text
bab 1.pdf Download (267kB) |
![]() |
Text
bab v.pdf Download (441kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf Download (267kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi boleh permasalahan rendahnya hasil belajar siswa pada mata pelajaran PPKn kelas VIII SMP N 10 MERLUNG.Siswa kurang dilibatkan untuk mengungkapkan ide,berkreatifitas dan untuk menciptakan pembelajaran memerlukan waktu lama. Oleh karena itu,guru berupaya menciptakan pembelajaran yang menyenangkan dan melibatkan siswa secara langsung dalam pembelat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan metode mind mapping terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran PPKn kelas VIII SMPN 10 Merlung.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan PPKn |
Depositing User: | PRAYOGI |
Date Deposited: | 22 Dec 2021 03:35 |
Last Modified: | 22 Dec 2021 03:35 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/29124 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |