HUBUNGAN METODE MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PPKN SISWA KELAS VIII SMP N 10 MERLUNG

Prayogi, Eki bintang (2021) HUBUNGAN METODE MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PPKN SISWA KELAS VIII SMP N 10 MERLUNG. S1 thesis, Fakultas keguruan dan ilmu pendidikan.

[img] Text
skripsi full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB)
[img] Text
cover.pdf

Download (441kB)
[img] Text
halaman pengesahan.pdf

Download (441kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (267kB)
[img] Text
bab v.pdf

Download (441kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (267kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi boleh permasalahan rendahnya hasil belajar siswa pada mata pelajaran PPKn kelas VIII SMP N 10 MERLUNG.Siswa kurang dilibatkan untuk mengungkapkan ide,berkreatifitas dan untuk menciptakan pembelajaran memerlukan waktu lama. Oleh karena itu,guru berupaya menciptakan pembelajaran yang menyenangkan dan melibatkan siswa secara langsung dalam pembelat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan metode mind mapping terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran PPKn kelas VIII SMPN 10 Merlung.

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan PPKn
Depositing User: PRAYOGI
Date Deposited: 22 Dec 2021 03:35
Last Modified: 22 Dec 2021 03:35
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/29124

Actions (login required)

View Item View Item