mustika, Meri (2022) Pengaruh ModelPembelajaran Inquiri Terbimbing dan Pemahaman Konsep Terhadap KemampuanPemecahan Masalah pada Materi Klasifikasi Makhluk Hidup SMP Negeri 6 Kerinci. (EXPERIMEN). S2 thesis, PENDIDIKAN IPA.
|
Text
1. Cover Baru lagi.pdf Download (53kB) |
|
|
Text
2. Pernyataan dan persetujuan pembimbing Baru.pdf Download (199kB) |
|
|
Text
3. Abstrak Baru.pdf Download (21kB) |
|
|
Text
13. BAB V BARU ,.pdf Download (149kB) |
|
|
Text
14. Daftar Pustaka Baru.pdf Download (132kB) |
Abstract
penelitian ini yakni untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Inquiri Terbimbing dan pemahaman konsep terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah siswa. Penelitian ini menggunakan Quasi Eksperimental Design dengan model pretest-posttest Control Group Design.
| Type: | Thesis (S2) |
|---|---|
| Subjects: | L Education > L Education (General) |
| Divisions: | Pascasarjana > Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam |
| Depositing User: | mustika |
| Date Deposited: | 04 Jan 2022 02:55 |
| Last Modified: | 04 Jan 2022 02:55 |
| URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/29810 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
