Pengaruh ModelPembelajaran Inquiri Terbimbing dan Pemahaman Konsep Terhadap KemampuanPemecahan Masalah pada Materi Klasifikasi Makhluk Hidup SMP Negeri 6 Kerinci. (EXPERIMEN)

mustika, Meri (2022) Pengaruh ModelPembelajaran Inquiri Terbimbing dan Pemahaman Konsep Terhadap KemampuanPemecahan Masalah pada Materi Klasifikasi Makhluk Hidup SMP Negeri 6 Kerinci. (EXPERIMEN). S2 thesis, PENDIDIKAN IPA.

[img] Text
1. Cover Baru lagi.pdf

Download (53kB)
[img] Text
2. Pernyataan dan persetujuan pembimbing Baru.pdf

Download (199kB)
[img] Text
3. Abstrak Baru.pdf

Download (21kB)
[img] Text
13. BAB V BARU ,.pdf

Download (149kB)
[img] Text
14. Daftar Pustaka Baru.pdf

Download (132kB)

Abstract

penelitian ini yakni untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Inquiri Terbimbing dan pemahaman konsep terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah siswa. Penelitian ini menggunakan Quasi Eksperimental Design dengan model pretest-posttest Control Group Design.

Type: Thesis (S2)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Pascasarjana > Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam
Depositing User: mustika
Date Deposited: 04 Jan 2022 02:55
Last Modified: 04 Jan 2022 02:55
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/29810

Actions (login required)

View Item View Item