PENGARUH PERSEPSI GURU TENTANG APLIKASI MODEL TAM DALAM GOOGLE CLASSROOM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI KABUPATEN MERANGIN

Adhanegara, Try Arianto (2022) PENGARUH PERSEPSI GURU TENTANG APLIKASI MODEL TAM DALAM GOOGLE CLASSROOM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI KABUPATEN MERANGIN. S2 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
full tesis ari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (163kB)
[img] Text
BAB 5 KESIMPULAN.pdf

Download (18kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (180kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (84kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (29kB)
[img] Text
halaman pengesahan dan persetujuan.pdf

Download (859kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh persepsi guru tentang aplikasi model TAM dalam Google Classroom terhadap hasil belajar siswa di Kabupaten Merangin. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survey. Subjek penelitian ini yaitu guru Pjok di Kabupaten Merangin yang berjumlah 38 orang. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu angket atau kuisioner.. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu berupa uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas, uji mulkolineritas, Analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis dengan bantuan SPSS. Hasil Penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan persepsi guru tentang aplikasi model TAM dalam Google Classroom terhadap hasil belajar siswa di Kabupaten Merangin. Hal ini ditunjukan dengan nilai t-hitung sebesar 12.456 dengan nilai p= 0,000 <

Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Google classroom , hasil belajar siswa
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Pascasarjana > Teknologi Pendidikan
Depositing User: ADHNEGARA
Date Deposited: 19 Jan 2022 04:38
Last Modified: 19 Jan 2022 04:38
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/30089

Actions (login required)

View Item View Item