PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA KULINER DI KOPICAN.ID

julianto budi sentosa, arif (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA KULINER DI KOPICAN.ID. S1 thesis, manajemen.

[img] Text
Skripsi smm dan kp arif.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA KULINER DI KOPICAN.pdf

Download (96kB)
[img] Text
TANDA PERSETUJUAN. dan PENGESAHANdocx.pdf

Download (193kB)
[img] Text
abstrak arif.pdf

Download (85kB)
[img] Text
bab 1 arif.pdf

Download (542kB)
[img] Text
bab 6 arif.pdf

Download (88kB)
[img] Text
daftar pustaka arif.pdf

Download (313kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh Social Media Marketing dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian jasa kuliner diKopican.id. Data penelitian dikumpulkan dari 97 responden yang merupakan pelanggan dari Kopican.id. Teknik penarikan sampel menggunakan rumus rao purba, Sedangkan teknik pengumpulan data primer dilakukan melalui observasi, wawancara dan kuesioner. Alat analisis yang digunakan yaitu: analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Social Media Marketing dan Kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa kuliner diKopican.id. Secara parsial variabel Social Media Marketing dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merekomendasikan Kopican.id tetap konsisten dan terus berinovasi dalam menyajikan konten media sosial dan mempertahankan kualitas produk. Kata kunci : Social Media Marketing, Kualitas Produk, Keputusan pembelian.

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: SENTOSA
Date Deposited: 21 Jan 2022 07:05
Last Modified: 21 Jan 2022 07:05
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/30644

Actions (login required)

View Item View Item