julianto budi sentosa, arif (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA KULINER DI KOPICAN.ID. S1 thesis, manajemen.
![]() |
Text
Skripsi smm dan kp arif.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA KULINER DI KOPICAN.pdf Download (96kB) |
![]() |
Text
TANDA PERSETUJUAN. dan PENGESAHANdocx.pdf Download (193kB) |
![]() |
Text
abstrak arif.pdf Download (85kB) |
![]() |
Text
bab 1 arif.pdf Download (542kB) |
![]() |
Text
bab 6 arif.pdf Download (88kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka arif.pdf Download (313kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh Social Media Marketing dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian jasa kuliner diKopican.id. Data penelitian dikumpulkan dari 97 responden yang merupakan pelanggan dari Kopican.id. Teknik penarikan sampel menggunakan rumus rao purba, Sedangkan teknik pengumpulan data primer dilakukan melalui observasi, wawancara dan kuesioner. Alat analisis yang digunakan yaitu: analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Social Media Marketing dan Kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa kuliner diKopican.id. Secara parsial variabel Social Media Marketing dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merekomendasikan Kopican.id tetap konsisten dan terus berinovasi dalam menyajikan konten media sosial dan mempertahankan kualitas produk. Kata kunci : Social Media Marketing, Kualitas Produk, Keputusan pembelian.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | SENTOSA |
Date Deposited: | 21 Jan 2022 07:05 |
Last Modified: | 21 Jan 2022 07:05 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/30644 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |