Analisis Persepsi Para Pelajar Terhadap Kualitas Pelayanan Jembatan Penyeberangan Orang (Studi Kasus: Jembatan Penyeberangan Orang SMP 2 Kota Jambi Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Pasar Jambi,Kota Jambi)

Wardana, Tata Wisnu and Nurdin, Ade and harmes, harmes (2022) Analisis Persepsi Para Pelajar Terhadap Kualitas Pelayanan Jembatan Penyeberangan Orang (Studi Kasus: Jembatan Penyeberangan Orang SMP 2 Kota Jambi Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Pasar Jambi,Kota Jambi). S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (98kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (132kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (223kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (97kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (114kB)
[img] Text
File Skripsi fix-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Ketersediaan fasilitas jembatan penyeberangan orang (JPO) di SMP Negeri 2 Kota jambi tidak dijadikan pilihan utama bagi para siswa untuk menyeberang. Para siswa lebih memilih menyeberang secara langsung. Salah satunya disebabkan karena arus kendaraan dipagi hari tergolong masih sepi. Namun pada siang hari ketika jam pulang sekolah, arus kendaraan menjadi padat dikarenakan orang tua siswa yang menunggu didepan sekolah sehingga menimbulkan kemacetan sementara. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada para siswa di SMP Negeri 2 Kota Jambi tersebut dengan jumlah responden sebanyak 90 orang. Adapun isi dari kuesioner tersebut merupakan poin-poin penting dalam kualitas pelayanan jembatan penyeberangan orang, seperti Keselamatan (Safety), Keamanan (Security), Kemudahan (Convience), Kelancaran (Continuity), Kenyamanan (Comfort), Keterpaduan Sistem (System Coherence), dan Daya Tarik (Attractiveness). Hasil analisa menunjukan bahwa persepsi para siswa menujukan persepsi para siswa terhadap kualitas pelayanan pada jembatan penyeberangan orang SMP Negeri 2 Kota jambi tersebut bernilai 4270, yang mana nilai tersebut pada tabel kriterium menunjukan hasil yang sudah hampir baik/cukup dalam memenuhi standar kualitas pelayanan, walaupun belum menunjukan hasil yang baik.

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Jembatan Penyeberangan Orang, Kualitas Pelayanan, Persepsi.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: WARDANA
Date Deposited: 27 Jan 2022 06:46
Last Modified: 27 Jan 2022 06:46
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/30832

Actions (login required)

View Item View Item