Arasy, M. Al ichsan Pengaruh store atmosphere terhadap minat mereferensikan pada konsumen jkovkoffie di kota jambi. UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.
![]() |
Text
SKRIP. ICH. SID 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
COVER.pdf Download (485kB) |
![]() |
Text
bang can.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (197kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (311kB) |
![]() |
Text
BAB VI.pdf Download (193kB) |
![]() |
Text
DAPUS.pdf Download (206kB) |
Abstract
Store atmosphere tidak hanya berpengaruh terhada keputusan pembelian. Tetapi juga berpengaruh keadaan emosional pembelanja,yang kemudian mendorong untuk meningkatkan atau mengurangi belanja. Tujuan dari penelitian untuk mengetaui pengaruh store atmospehere (exterior,general interior, layout, internal point interest display dan kepuasan pelanggan)
Type: | Thesis (UNSPECIFIED) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education |
Depositing User: | ARASY |
Date Deposited: | 25 Apr 2022 05:14 |
Last Modified: | 25 Apr 2022 05:14 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/32039 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |