daniati, nia (2022) STRATEGI GURU DALAM MENGEMBANGKAN EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SDN NO. 139/III LEMPUR MUDIK. S2 thesis, Pendidikan Dasar.
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (6kB) |
![]() |
Text
Halaman Lembar Pengesahan.pdf Download (112kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (6kB) |
![]() |
Text
BAB V .pdf Download (11kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (117kB) |
Abstract
ABSTRAK STRATEGI GURU DALAM MENGEMBANGKAN EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SDN NO. 139/III LEMPUR MUDIK Oleh : Nia Daniati NIM: P2A620016 Program Studi Magister Pendidikan Dasar Penelitian ini dilaksanakan berdasarkan pada pelaksanaan proses pembelajaran matematika yang dilakukan guru. Permasalahan yang ditemui yaitu masih banyak kendala yang dialami guru dalam pembelajaran matematika. Hal ini terbukti dari tidak optimalnya proses pembelajaran matematika yang dilaksanakan oleh guru. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui strategi yang digunakan dan diterapkan oleh guru dalam kelancaran pelaksanaan pembelajaran matematika di SDN No. 139/III Lempur Mudik Kabupaten Kerinci. Subjek penelitian adalah guru SDN No. 139/III Lempur Mudik yaitu guru kelas IV, dimana data yang diambil yaitu berupa data observasi, wawancara, dan dokumentasi. Penelitian ini diharapkan menghasilkan strategi yang tepat bagi guru dalam pelaksanaan pembelajaran matematika dengan tetap memperhatikan kondisi dan kesiapan guru dan siswa Kata kunci: strategi guru, efektifitas pembelajaran, matematika
Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Pascasarjana > Teknologi Pendidikan |
Depositing User: | Daniati |
Date Deposited: | 14 Apr 2022 04:16 |
Last Modified: | 14 Apr 2022 04:16 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/32834 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |