ANALISIS KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN JASA RAWAT JALAN (Studi Kasus Pada RSU Nurdin Hamzah Kabupaten Tanjung Jabung Timur)

mardiana, misti (2022) ANALISIS KUALITAS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN JASA RAWAT JALAN (Studi Kasus Pada RSU Nurdin Hamzah Kabupaten Tanjung Jabung Timur). S1 thesis, universitas jambi.

[img] Text
SKRIPSI MISTI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (165kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (208kB)
[img] Text
Lembar Persetujuan.pdf

Download (159kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (302kB)
[img] Text
BAB II (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (396kB)
[img] Text
BAB III (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (546kB)
[img] Text
BAB IV (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (629kB)
[img] Text
BAB V (1).pdf

Download (158kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA (2).pdf

Download (368kB)

Abstract

ABSTRAK Sistem Informasi Akuntansi merupakan suatu alat yang menggabungkan teknologi dengan informasi yang dirancang untuk membantu dalam mengelola serta mengendalikan segala aktivitas organisasi yang terkait dengan administrasi sampai dengan keuangan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas sistem informasi akuntansi dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada RSU Nurdin Hamzah Kabupaten Tanjung Jabung Timur sudah terlaksana secara efektif. Penelitian ini merupakan penelitian primer yang dilakukan langsung oleh peneliti pada objek penelitian yaitu RSU Nurdin Hamzah Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, yaitu teknik penentuan dengan pertimbangan tertentu berjumlah sebanyak 50 reponden. Data dianalisis menggunakan statistic deskriptif, uji validitas, uji reliabelitas dengan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Sistem Informasi Akuntansi di RSU Nurdin Hamzah Kabupaten Tanjung Jabung Timur berpengaruh signifikan dan telah terlaksana secara efektif. Kata Kunci : Kualitas Sistem Informasi Akuntansi, Kualitas Pelayanan

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > SI Akuntansi
Depositing User: Mardiana
Date Deposited: 14 Apr 2022 06:49
Last Modified: 14 Apr 2022 06:49
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/32842

Actions (login required)

View Item View Item