Kuwoto, M. Ari and Ari Kuwoto, M. Ari (1997) IMPLEMENTASI PROGRAM KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 2 BERBASIS LURING DI SD NEGERI 65 KOTA JAMBI. S1 thesis, Universitas Jambi.
![]() |
Text
SKRIPSI ARI SELESAI.docx Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
![]() |
Text
SKRIPSI ARI SELESAI.docx Download (5MB) |
Abstract
ABSTRAK Kuwoto, M. Ari, 2022. Implementasi Program Kampus Mengajar Angkatan 2 Berbasis Luring Di SD Negeri 65/IV Kota Jambi: Skripsi, Program Studi Pendidikan Sejarah, Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, FKIP Universitas Jambi, Pembimbing Skripsi 1 Drs. Budi Purnomo, M. Hum., M.Pd. Pembimbing Skripsi 2 Nelly Indrayani, S.Hum., M.Hum. Kata Kunci : Implementasi, Program Kampus Mengajar Angkatan 2, Berbasis Luring Program Kampus mengajar adalah Program yang dimilik oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), dimana menerbitkan tema Merdeka Belajar, Kampus Mengajar Materi yang harus mahasiswa peserta Kampus Mengajar siapkan antara lain; Literasi dan Numerasi, Adaptasi Teknologi, dan Administrasi Sekolah dan lain sebagainya. Program Kampus Mengajar Angkatan 2 ini dapat menambahkan kualitas Pendidikan di SD Negeri 65 Kota Jambi, baik dalam Pembelajaran di rumah maupun diluar sekolah. Karena dalam ranah ini membuat kualitas Pendidikan akan terancam terutama bagi siswanya. Metode penelitian ini menggunakan penelitian Kualitatif dengan pendekatan Deskriptif. Data dalam penelitian ini diperoleh dari hasil observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data meliputi pengumpulan data, mereduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan penelitian Kualitatif ini menggunakan Observasi, Wawancara, dan Dokumentasi yang dilakukan di SD Negeri 65/IV Kota Jambi, dengan data yang disesuaikan dengan penelitian tersebut ada apanya.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > LA History of education |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Sejarah |
Depositing User: | Kuwoto |
Date Deposited: | 18 Apr 2022 02:06 |
Last Modified: | 18 Apr 2022 02:06 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/32885 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |