Fitria, Savira (2022) PENGARUH GAYA HIDUP (LIFESTYLE) GENERASI Z DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER SKINCARE DI KOTA JAMBI. S1 thesis, Manajemen.
Text
(F)FULL SKRIPSI_SAVIRA FITRIA_C1B018020.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
COVER.pdf Download (18kB) |
|
Text
PERNYATAAN, PESETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf Download (337kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (149kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (321kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (157kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (423kB) |
Abstract
Salah satu perubahan yang menjadi tren saat ini adalah tren kecantikan dan perawatan kulit (Skincare). Kelompok yang mendominasi untuk melakukan perawatan kulit adalah Generasi Z. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup (Lifestyle) Generasi Z dan Motivasi Konsumen yang dilakukan secara bersama-sama (simultan) maupun parsial terhadap Keputusan Pembelian Produk Garnier Skincare di Kota Jambi. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan teknik purposive sampling dengan diperoleh 100 responden di Kota Jambi. Berdasarkan hasil Uji F pada penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel Gaya Hidup (Lifestyle) dan Motivasi Konsumen berpengaruh signifikan secara bersama-sama (simultan) terhadap variabel Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil Uji t dapat disimpulkan bahwa variabel Gaya Hidup (Lifestyle) dan Motivasi Konsumen berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian dan pada hasil Uji t dapat disimpulkan juga bahwa variabel yang sangat berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian adalah variabel Gaya Hidup (Lifestyle). Kata Kunci : Gaya Hidup (Lifestyle), Motivasi Konsumen, Keputusan Pembelian
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Fitria |
Date Deposited: | 21 Apr 2022 06:48 |
Last Modified: | 21 Apr 2022 06:48 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/33138 |
Actions (login required)
View Item |