PENGARUH LABELISASI HALAL, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Muslim 212 Mart Mayang Kota Jambi)

JULIANTI, NIKI (2022) PENGARUH LABELISASI HALAL, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Muslim 212 Mart Mayang Kota Jambi). S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
SKRIPSI_NIKI JULIANTI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (203kB)
[img] Text
ABSTRAK-dikonversi.pdf

Download (30kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (750kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (257kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (396kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh labelisasi halal, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di 212 Mart Mayang Kota Jambi. Sumber data yang digunakan yaitu data primer berupa hasil kuesioner. Penelitian ini menggunakan alat Analisis uji t, uji f dan uji regresi berganda dengan memberikan kuesioner ke 100 responden. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel labelisasi halal, harga dan kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di 212 Mart Mayang Kota Jambi. Secara simultan variabel labelisasi halal, harga dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di 212 Mart Mayang Kota Jambi. Kata Kunci : Labelisasi Halal, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian Konsumen ABSTRACT This research is a survey research using quantitative research. The purpose of this study was to determine the effect of halal labelling, price and product quality on consumer pyrchasing decisionsat 212 Mart Mayang Jambi City. Sources of data used are primary data in the form of questionnaire results. This study uses the analysis tool t test, f test and multiple linear regression test, by giving a questionnaire to 100 respondents. The result of this study indicate that partially halal labelling variables, price and product quality have a positive and significant effecton consumer purchasing decisions at 212 Mart Mayang Jambi city. Simultaneously, the variables of halal labelling, price and product quality have an effect on consumer purchasing decsions at 212 Mart Mayang Jambi City. Keywords : Halal Labeling, Price, Product Quality, Consumer Purchasing Decisions

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam
Depositing User: Julianti
Date Deposited: 25 Apr 2022 01:36
Last Modified: 25 Apr 2022 01:36
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/33173

Actions (login required)

View Item View Item