Peran Guru PJOK Pada Masa Pandemi Covid-19 Di SMP IT Al-Azhar Jambi

Adriyanita Candra, Ravina (2022) Peran Guru PJOK Pada Masa Pandemi Covid-19 Di SMP IT Al-Azhar Jambi. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.

[img] Text
i.pdf

Download (112kB)
[img] Text
iii.pdf

Download (118kB)
[img] Text
vi.pdf

Download (144kB)
[img] Text
Bab I-dikonversi.pdf

Download (91kB)
[img] Text
Bab V-dikonversi.pdf

Download (34kB)
[img] Text
file skripsi .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

Ravina Adriyanita Candra, Peran Guru Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Smp It Al-Azhar Jambi, Pembimbing (1) Dr. Ugi Nugraha, S.Pd., M.Pd, (II) Alexander Kurniawan, S.Pd., M.Pd., Kata Kunci : Peran Guru, Pandemi Covid-19 Penelitian ini bertujuam untuk mengetahui bagaimana peran guru PJOK pada masa pandemi covid-19 di SMPT IT Al-Azhar Jambi. Penelitian ini dilakukan di SMP IT Al-Azhar Jambi pada tanggal 10 sampai 17 Feburari 2022. Dan dari data penelitian ini diperoleh melalui wawancara bersama kepala sekolah, guru PJOK, siswa dan siswi serta ahli pendidik yang menjadi sumber observasi mengenai tahap persiapan, pelaksaan hingga evaluasi pembelajaran di masa pandemi covid-19. Setelah dilakukan pengumpulan data, kemudian dilakukan analisis terhadap instrumen tersebut secara kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwasannya peran guru yang dilakukan di SMP IT Al-Azhar Jambi ini sudah berperan dengan baik melalui pengupayaan meningkatkan minat belajar siswa, pengupayaan peningkatan kualitas pelaksanaan pembelajaran, penggunaan perangkat pembelajaran, penggunaan media pembelajaran dan penerapan metode pembelajaran.

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Peran Guru, Pandemi Covid-19
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Olahraga dan Kesehatan
Depositing User: CANDRA
Date Deposited: 17 May 2022 03:37
Last Modified: 17 May 2022 03:37
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/33474

Actions (login required)

View Item View Item