ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MUSLIM MENGGUNAKAN PARPUM NON-ALKOHOL (Studi Kasus Mahabatullah Kecamatan Telanaipura Kota Jambi)

Firmansyah, Firmansyah (2022) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MUSLIM MENGGUNAKAN PARPUM NON-ALKOHOL (Studi Kasus Mahabatullah Kecamatan Telanaipura Kota Jambi). S1 thesis, Universitas jambi.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (206kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (261kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (366kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (100kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (219kB)
[img] Text
SKRIPSI FIRMANN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (279kB)
Official URL: Https://repository.unja.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini tentang “Analisis Perilaku Konsumen Muslim Menggunakan Parfum Non-Alkohol (Studi Kasus Mahabatullah Kecamatan Telanaipura Kota Jambi)”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis karakteristik konsumen muslim dan faktor apa saja yang mempengaruhi konsumen muslim menggunakan parfum non-alkohol di Mahabatullah Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, sampel yang diambil dari penelitian ini berjumlah 105 orang dan data yang digunakan adalah data primer. Prosedur pengumpulan data dilakukan dengan cara kuesioner, wawancara dan dokumentasi, sedangkan model analisis yang digunakan adalah model regresi linier berganda, dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa karakteristik konsumen muslim menggunakan parfum non-alkohol di Mahabatullah Kecamatan Telanaipura Kota Jambi sebagian besar adalah pada usia yang produktif yaitu rentang umur 25 tahun sampai 35 tahun yang kebanyakan berprofesi sebagai mahasiswa tingkat pendidikan Sarjana (S1). Terdapat dua faktor yang mempengaruhi konsumen muslim menggunakan parfum non-alkohol di Mahabatullah Kecamatan Telanaipura Kota Jambi diantaranya faktor situasional dan faktor sosial. Kata Kunci : Perilaku, Konsumen Muslim, Parfum Non-Alkohol ABSTRACT This research is about "Analysis of Muslim Consumer Behavior Using Non-Alcoholic Perfume (Case Study of Mahabatullah, Telanaipura District, Jambi City)". This study aims to determine and analyze the characteristics of Muslim consumers and what faktors influence Muslim consumers to use non-alcoholic perfume in Mahabatullah, Telanaipura District, Jambi City, the samples taken from this study were 105 people and the data used were primary data. The data collection procedure was carried out by means of questionnaires, interviews and documentation, while the analytical model used was multiple linear regression model and classical assumption test. The results of this study indicate that the characteristics of Muslim consumers who use non-alcoholic perfumes in Mahabatullah, Telanaipura District, Jambi City are mostly in the productive age, namely the age range of 25 years to 35 years, most of whom work as undergraduate students. There are two faktors that influence Muslim consumers to use non-alcoholic perfume in Mahabatullah, Telanaipura District, Jambi City, including situational faktors and social faktors. Keywords: Behavior, Muslim Consumers, Non-Alcoholic Perfume

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Behavior, Muslim Consumers, Non-Alcoholic Perfum
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
L Education > LC Special aspects of education
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam
Depositing User: Firmansyah
Date Deposited: 27 May 2022 06:36
Last Modified: 27 May 2022 06:36
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/33925

Actions (login required)

View Item View Item