Pengaruh Religiusitas, Pengetahuan Produk Dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Vitamin Dan Suplemen Pada Masyarakat Muslim Kota Jambi Di Masa Pandemi Covid-19

Septiani, Lailatul (2022) Pengaruh Religiusitas, Pengetahuan Produk Dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Vitamin Dan Suplemen Pada Masyarakat Muslim Kota Jambi Di Masa Pandemi Covid-19. S1 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
FULL SKRIPSI LAILATUL SEPTIANI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (17kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (579kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (962kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (320kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Religiusitas, Pengetahuan Produk dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Vitamin dan Suplemen pada masyarakat muslim Kota Jambi di Masa Pandemi Covid-19. Sumber data yang digunakan adalah data primer berupa hasil kuesioner. Penelitian ini menggunakan alat analisis uji t, uji f, dan regresi linear berganda, dengan memberikan kuesioner kepada 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel religiusitas, pengetahuan produk dan labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Religiusitas, Pengetahuan Produk, Labelisasi Halal, Keputusan Pembelian ABSTRACT This research is a survey research using quantitative research. The purpose of this study was to determine the effect of religiosity, product knowledge and halal labeling on purchasing decisions for vitamin and supplement products in the Muslim community of Jambi City during the Covid-19 Pandemic. Sources of data used are primary data in the form of questionnaire results. This study uses t-test analysis, f-test, and multiple linear regression, by giving questionnaires to 100 respondents. The results showed that simultaneously the variables of religiosity, product knowledge and halal labeling had a positive and significant effect on purchasing decisions. Keywords: Religiosity, Product Knowledge, Halal Labeling, Purchase Decision.

Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Keywords: Religiosity, Product Knowledge, Halal Labeling, Purchase Decision.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam
Depositing User: Septiani
Date Deposited: 06 Jun 2022 03:16
Last Modified: 06 Jun 2022 03:16
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/34168

Actions (login required)

View Item View Item