Olma, Aria (2022) Prosedur pengadaan alat tulis kantor pada sub bagian umum dan kepegawaian di dinas perindustrian dan perdagangan provinsi jambi. D3 thesis, UNSPECIFIED.
![]() |
Text
ARIA OLMA (C0C019028) LAPORAN TUGAS AKHIR.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
cover.pdf Download (503kB) |
![]() |
Text
persetujuan dan pengesahan.pdf Download (814kB) |
![]() |
Text
abstrak(2).pdf Download (170kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Download (286kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (124kB) |
Abstract
Laporan ini dibuat untuk mengetahui prosedur pengadaan alat tulis kantor di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Perdaganagan Provinsi Jambi. Metode yang digunakan penulis yaitu wawancara, observasi, dan studi pustaka untuk memperoleh kesimpulan. Kesimpulan yang diperoleh adalah pengadaan alat tulis kantor di dinas perindustrian dan perdagangan provinsi jambi memiliki beberapa prosedur dan sistem yang berawal dari perencanaan daftar alat tulis kantor yaitu berupa rincian barang, kemudian pembuatan surat pertanggung jawaban dan surat perintah membayar untuk dibawa ke KPPN (kantor pelayanan perbendaharaan negara) oleh bendahara untuk proses pencairan dana. Setelah itu bendahara memberikan dana kepada PPK (pejabat penatausaha keuangan) pencairan dan program, lalu menunjuk pihak ketiga untuk membantu pengadaan alat tulis kantor tersebut. Kata Kunci: Pengadaan Alat Tulis Kantor
Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Depositing User: | OLMA |
Date Deposited: | 10 Jun 2022 06:31 |
Last Modified: | 10 Jun 2022 06:31 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/34485 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |