Prosedur pengadaan alat tulis kantor pada sub bagian umum dan kepegawaian di dinas perindustrian dan perdagangan provinsi jambi

Olma, Aria (2022) Prosedur pengadaan alat tulis kantor pada sub bagian umum dan kepegawaian di dinas perindustrian dan perdagangan provinsi jambi. D3 thesis, UNSPECIFIED.

[img] Text
ARIA OLMA (C0C019028) LAPORAN TUGAS AKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
cover.pdf

Download (503kB)
[img] Text
persetujuan dan pengesahan.pdf

Download (814kB)
[img] Text
abstrak(2).pdf

Download (170kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (286kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (124kB)

Abstract

Laporan ini dibuat untuk mengetahui prosedur pengadaan alat tulis kantor di Dinas Perindustrian dan Perdagangan Perdaganagan Provinsi Jambi. Metode yang digunakan penulis yaitu wawancara, observasi, dan studi pustaka untuk memperoleh kesimpulan. Kesimpulan yang diperoleh adalah pengadaan alat tulis kantor di dinas perindustrian dan perdagangan provinsi jambi memiliki beberapa prosedur dan sistem yang berawal dari perencanaan daftar alat tulis kantor yaitu berupa rincian barang, kemudian pembuatan surat pertanggung jawaban dan surat perintah membayar untuk dibawa ke KPPN (kantor pelayanan perbendaharaan negara) oleh bendahara untuk proses pencairan dana. Setelah itu bendahara memberikan dana kepada PPK (pejabat penatausaha keuangan) pencairan dan program, lalu menunjuk pihak ketiga untuk membantu pengadaan alat tulis kantor tersebut. Kata Kunci: Pengadaan Alat Tulis Kantor

Type: Thesis (D3)
Depositing User: OLMA
Date Deposited: 10 Jun 2022 06:31
Last Modified: 10 Jun 2022 06:31
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/34485

Actions (login required)

View Item View Item