Sandra, Rizka Octavia (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN MISKONSEPSI BERFORMAT FIVE-TIER PADA TOPIK TEKANAN MENGGUNAKAN DREAMWEAVER BERBASIS WEB. S1 thesis, UNIVERSITAS JAMBI.
Text
COVER.pdf Download (182kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (212kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (153kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (419kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (194kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (475kB) |
|
Text
FULL SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan Research dan Developmet (R&D) yang dimana menggunakan model pengembangan ADDIE (Analisys, Design, Development, Implementation dan Evaluation). Dalam penelitian ini hanya sebatas pada tahapan implementasi karena pada tahapimplementasiini tujuan dari penelitian telah terpenuhi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengambangkan instrument five-tier diagnostic test berbasis web untuk dapat mengidentifikasi miskonsepsi yang terjadi pada siswa SMA dalam materi tekanan disekolah. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data yaitu didapatkan dari hasil angket validasi ahli media, validasi instrument soal dan respon siswa. Hasil yang didapatkan dari penelitian pengembangan ini menunjukkan bahwa produk yang dikembangkan dapat digunakan karena telah dilakukan validasi ahli media oleh dua validator untuk mengetahui kelayakan dari produk yang akan dikembangkan. Dengan demikian dari hasil yang telah didapatkan dimana produk yang dikembangkan dikategorikan layak untuk digunakan oleh guru dalam melakukan identifikasi miskonsepsi yang terjadi pada siswa dalam materi tekanan disekolah.
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Miskonsepsi; Five-Tier Diagnostic; Web; Pengembangan |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Fisika |
Depositing User: | Sandra |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 07:29 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 07:29 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/34523 |
Actions (login required)
View Item |