Pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen di marketplce shopee pada masa pandemi

Safitri, shelli (2022) Pengaruh digital marketing dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen di marketplce shopee pada masa pandemi. S1 thesis, Manajemen.

[img] Text
skripsi full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
halaman judul.pdf

Download (83kB)
[img] Text
Halaman pengesahan.pdf

Download (183kB)
[img] Text
bab I.pdf

Download (253kB)
[img] Text
bab V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (188kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli konsumen di Marketplace SHOPEE pada masa Pandemi secara simultan (bersama – sama) dan secara parsial. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui faktor yang lebih dominan mempengaruhi minat beli konsumen di marketplace SHOPEE pada masa pandemi. Rancangan penelitian ini adalah bersifat kausal yang terdiri dari variabel independen (X) yaitu Digital Marketing dan kualitas produk sedangkan variabel dependen (Y) yaitu Minat Beli. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode yang digunakan dalam penelitian ini melalui kuesioner yang disebarkan dengan google form. Metode pengambilan sampel menggunakan Teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Skripsi ini menggunakan metode kuantitatif yaitu penelitian dengan menekankan analisisnya pada dat data numerikal (angka) yang diolah dengan metode statistika, yaitu data – data kuantitatif yang dikumpulkan melalui pengukuran yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Digital Marketing dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli konsumen di marketplace SHOPEE pada masa Pandemi secara simultan (bersama – sama). Secara parsial, Digital Marketing (X1) dan Kualitas Produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli konsumen (Y) di marketplace SHOPEE pada masa Pandemi, 2) Variabel Kualitas Produk (X2) lebih dominan mempengaruhi Minat Beli konsumen di marketplace SHOPEE pada masa Pandemi daripada Variabel Digital Marketing (X1). Kata kunci : Digital Marketing, Kualitas Produk, dan Minat Beli

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S
Date Deposited: 17 Jun 2022 03:45
Last Modified: 17 Jun 2022 03:45
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/35027

Actions (login required)

View Item View Item