OKTAPIANDI, TOMI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DARI KELOMPOK PEKERJA PADA RESTORAN IWAN GORENG–GORENG DI KOTA JAMBI PADA MASA PANDEMI COVD-19. S1 thesis, Manajemen.
![]() |
Text
TOMI OKTAPIANDI C1B015107 CD.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
COVER TOMI OKTAPIANDI.pdf Download (85kB) |
![]() |
Text
LEMBAR PENGESAHAN TOMI.pdf Download (224kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK TOMI.pdf Download (93kB) |
![]() |
Text
BAB 1 TOMI.pdf Download (401kB) |
![]() |
Text
BAB KESIMPULAN.pdf Download (167kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA TOMI.pdf Download (233kB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen dari kelompok pekerja pada restoran Iwan Goreng-Goreng di kota Jambi pada masa pandemi Covid-19 serta untuk mengetahui indikator kualitas produk mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dari kelompok pekerja pada restoran Iwan Goreng-Goreng di kota Jambi pada masa pandemi Covid-19. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk di Restoran Iwan Goreng-Goreng Kota Jambi. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian konsumen di Restoran Iwan Goreng-Goreng Kota Jambi. Teknik pengambilan sampel untuk menentukan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini menggunakan Teknik non probability sampling, yaitu purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui wawancara dan kuesioner kemudian di analisis secara deskriptif. Adapun hasil dalam penelitian ini yaitu: (1) Kualitas produk berpengaruh sangat tinggi terhadap Keputusan Pembelian pada Restoran Iwan Goreng- Goreng di Kota Jambi. (2) Indikator pada variabel kualitas produk yang memiliki skor paling tinggi adalah indikator penampilan produk makanan dan minuman pada Restoran Iwan Goreng-Goreng di Kota Jambi dengan skor jawaban dari 95 konsumen yang menjadi responden adalah sebesar 446. Kata Kunci: Kualitas Produk, Keputusan Pembelian ABSTRACT The purpose of this study was to determine the effect of product quality on consumer purchasing decisions from the group of workers at the Iwan Goreng-Goreng restaurant in the city of Jambi during the Covid-19 pandemic and to determine which product quality indicators had the most influence on consumer purchasing decisions from the group of workers in Jambi. Iwan Goreng-Fried restaurant in Jambi city during the Covid-19 pandemic. The population in this study are consumers who buy products at the Iwan Goreng-Fried Restaurant in Jambi City. The sample in this study were some of the consumers at Iwan Goreng-Fried Restaurant, Jambi City. Sampling technique to determine the sample to be used in this study using non-probability sampling technique, namely purposive sampling. The data used in this study is primary data obtained through interviews and questionnaires and then analyzed descriptively. The results in this study are: (1) Product quality has a very high influence on purchasing decisions at Iwan Goreng- Fried Restaurants in Jambi City. (2) The indicator on the product quality variable that has the highest score is the indicator of the appearance of food and beverage products at the Iwan Goreng-Fried Restaurant in Jambi City with an answer score of 95 consumers who became respondents amounting to 446. Keywords: Product Quality, Purchase Decision
Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | OKTAPIANDI |
Date Deposited: | 22 Jun 2022 02:35 |
Last Modified: | 22 Jun 2022 02:35 |
URI: | https://repository.unja.ac.id/id/eprint/35428 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |