Persepsi Nilai dan Consumer Innovativeness terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Brand Image pada Klinik Kecantikan Erha Jambi

Zulwarni, Putri (2022) Persepsi Nilai dan Consumer Innovativeness terhadap Keputusan Pembelian yang dimediasi oleh Brand Image pada Klinik Kecantikan Erha Jambi. S2 thesis, Universitas Jambi.

[img] Text
4ECF6CC6-8356-4C6C-BA2E-4175AC6B1EC2.pdf

Download (49kB)
[img] Text
Lembar pengesahan - Putri Zulwarni P2C218037.pdf

Download (251kB)
[img] Text
Abstrak - Putri Zulwarni (P2C218037).pdf

Download (32kB)
[img] Text
Bab V - Putri Zulwarni P2C218037.pdf

Download (283kB)
[img] Text
Bab VI - Putri Zulwarni P2C218037.pdf

Download (85kB)
[img] Text
daftat pustaka - Putri zulwarni P2C218037.pdf

Download (101kB)
Official URL: https://repository.unja.ac.id/

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi nilai terhadap keputusan pembelian, pengaruh consumer innovativeness terhadap keputusan pembelian, pengaruh brand image sebagai mediasi persepsi nilai terhadap keputusan pembelian, dan pengaruh brand image sebagai mediasi consumer innovativeness terhadap keputusan pembelian pada klinik kecantikan Erha Jambi. Penelitian ini diharapkan bisa memberikan sumbangan pemikiran mengenai pemasaran dengan dukungan persepsi nilai dan consumer innovativeness yang mana dapat menjadi suatu media untuk menyampaikan informasi produk serta dapat dijadikan bahan pertimbangan terkait perilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian khususnya untuk konsumen produk klinik kecantikan Erha Jambi. Hasil penelitian ini juga diharapkan dapat memberikan informasi kepada klinik kecantikan Erha selaku induk perusahaan produk kecantikan Erha terkait pemasaran yang dilakukan sehinnga konsumen selalu menggunakan produk klinik kecantikan Erha Jambi. Kata Kunci :Persepsi Nilai, Consumer Innovativeness, Brand Image, Keputusan Pembelian

Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Nilai, Consumer Innovativeness, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: ZULWARNI
Date Deposited: 23 Jun 2022 02:16
Last Modified: 23 Jun 2022 02:16
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/35624

Actions (login required)

View Item View Item