ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN MITRA PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA DI KOTA JAMBI

Silviana Aprilia, Liza (2022) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN MITRA PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA DI KOTA JAMBI. S1 thesis, Ekonomi Islam.

[img] Text
COVER SKRIPSI LIZA SILVIANA APRILIA.pdf

Download (136kB)
[img] Text
FULL TEXT SKRIPSI LIZA SILVIANA APRILIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
HALAMAN PERSETUJUAN, HALAMAN PENGESAHAN SKRIPSI LIZA SILVIANA APRILIA.pdf

Download (450kB)
[img] Text
BAB I SKRIPSI LIZA SILVIANA APRILIA.pdf

Download (471kB)
[img] Text
BAB VI SKRIPSI LIZA SILVIANA APRILIA.pdf

Download (160kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI LIZA SILVIANA APRILIA.pdf

Download (178kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan mitra pada PT. Bank Syariah Indonesia di Kota Jambi. Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan, kualitas produk dan nilai mitra. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang berasal dari kuesioner yang di sebarkan kepada para mitra Bank Syariah Indonesia yang berjumlah 100 mitra dengan teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling. Analisis yang di lakukan adalah analisis kuantitatif deskriptif menggunakan analisis linear berganda. Setiap variabel independen dalam penelitian ini memperoleh nilai signifikan <0,05, hal itu menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial dan simultan faktor kualitas pelayanan, kualitas produk dan nilai mitra terhadap kepuasan mitra pada PT. Bank Syariah Indonesia di Kota Jambi. Dalam penelitian ini juga diperoleh nilai R2 sebesar 0,760 atau 76%, yang berarti tiap variabel independen menjelaskan peningkatan terhadap variabel dependen sebesar 76%.

Type: Thesis (S1)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam
Depositing User: APRILIA
Date Deposited: 27 Jun 2022 02:19
Last Modified: 27 Jun 2022 02:19
URI: https://repository.unja.ac.id/id/eprint/35679

Actions (login required)

View Item View Item